Selasa, 15 Oktober 2019

WAFER



ASTOR





Snack satu ini sangat disukai banyak orang. Bentuknya panjang seperti sedotan dan belang-belang. Wafer stick, nama makanan ringan ini, pun sering hadir di meja tamu sebagai suguhan saat Lebaran. Dari sekian merk ternama di pasaran, mana yang paling renyah dan nikmat cokelatnya?

Wafer stick memiliki tekstur renyah dengan isian cokelat leleh yang manis. Meski demikian, ada pula varian rasa strawberry, vanila, hingga cappuccino. Umumnya wafernya berwarna cokelat dan krem yang melingkar secara diagonal. Selain itu, ada pula yang wafernya berwarna krem dengan bintik-bintik cokelat atau hanya berwarna cokelat polos.

Wafer stick dijual dengan kualitas dan harga beragam. Ada yang murah dan dijual di warung-warung, ada pula yang relatif mahal dan diimpor dari luar negeri. Pastanyapun tidak selalu terlihat bolong karena tidak memenuhi rongga wafer. Sebagian wafer stick justru memiliki isian cokelat yang pada.


Tekstur wafernya sangat rapuh dan tipis, mudah hancur jika disentuh. Pastanya pun terlihat tipis bolong. Diameter wafernya terbilang paling kecil, sementara panjangnya sedang, setara dengan Mio Stick.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar